Pencuri Ditangkap, Satroni 2 Rumah Di Manisrejo Kota Madiun 

 

Kabarjagad.id, Madiun – Pencuri satroni 2 rumah warga di kelurahan Manisrejo, kecamatan Taman, kota Madiun tadi pagi, akhirnya berhasil ditangkap warga.

Rumah yang berada di jalan Pagu Indah sudah sempat diobok-obok olehnya. Dan satu lagi rumah yang berada di jalan kelapa sari di kelurahan yang sama, ia menemui apes atas tindakan yang dilakukannya.(21/1/2023).

Hal ini sebagai mana yang disampaikan oleh Kanit Reskrim, Polsek Taman, AKP. Sujarno kejadian ini diketahui setelah adanya laporan dari warga terkait kejadian tersebut.

“Sekitar pukul 8.00 warga datang ke kantor dengan menyerahkan seorang yang diduga telah melakukan pencurian di salah satu rumah warga,” terangnya.

Modus yang dilakukan dengan kelompoknya membagi tugas, yang satu bertugas mengambil barang dan yang lainnya bertugas mengelabuhi tuan rumah.

“Modusnya berkelompok, yang satu bertugas mengalihkan perhatian dan lainnya bertugas mengambil barang. Yang satu berhasil ditangkap dan lainnya berhasil melarikan diri,” lanjutnya.

“Yang berhasil ditangkap ini mempunyai identitas ganda. Ngakunya berasal dari Bugis, Makassar. Tapi nanti akan kita klarifikasi lagi,” imbuhnya.

Di daerah Pagu Indah orang tersebut berhasil mengambil sejumlah uang dan perhiasa. Yang mana barang buktinya berhasil diamankan. Sedangkan untuk total kerugian masih dalam pengembangan pemeriksaan.

Dengan adanya kejadian tersebut, Sujarno berpesan kepada warga agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap tamu yang tidak dikenal. (Djr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below