Penemuan Mayat Bayi Perempuan Di Warung Bakso Ijo

KJ, Jombang – Warga Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, dikejutkan dengan penemuan mayat baru lahir. Bayi berjenis kelamin perempuan itu meninggal dengan tali pusar masih menempel, Sabtu (25/4/2020) pagi.

Penemuan mayat bayi perempuan yang baru lahir itu ditemukan di warung bakso ijo di Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang.

Menurut Kapolsek Mojoagung Kompol Paidi, S.Pd., Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Siti Rochmah (63 tahun), berawal sekitar pukul 06.00 WIB, saksi sedang jalan-jalan pagi dan melihat ada tas ransel warna merah hitam di kursi warung bakso ijo, saksi lalu menghampiri tas tersebut, dikira milik anaknya, setelah dibuka tas tersebut didalamnya sosok mirip boneka.

Saksi kemudian mengeluarkannya dan terkejut karena masih ada pusarnya dan baru menyadari bahwa sosok tersebut adalah bayi perempuan yang baru dilahirkan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian sekitar pukul 06.30 WIB, Siti Rochmah bersama Kepala Desa Gambiran Jupri (54) datang ke Mapolsek Mojoagung melaporkan kejadian tersebut. Selanjutnya Kapolsek beserta piket Reskrim dan SPKT datang ke TKP.

Dari keterangan warga sekitar bahwa tidak ada yang mengenali mayat bayi tersebut. Dan selanjutnya personil Polsek Mojoagung membawa sosok MR. X tersebut ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum er repertum mayat dengan barang bukti tas ransel warna merah hitam, pungkas Kapolsek Paidi.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below