Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan di Jombang

Foto: Suasana konferensi pers depan ruangan Satreskrim Polres Jombang.

Kabarjagad.id, Jombang – Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Jombang berhasil mengamankan dua pelaku pengeroyokan berinisial SY (39) dan RP (18), yang merupakan warga Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha saat menggelar konferensi pers di depan ruangan Satuan reserse kriminal polres Jombang pada, Jum’at (22/7/2022) siang.

AKP Giadi mengatakan, lokasi penganiayaan berada di parkiran stadion Jombang, korban berinisial S (57) dan V (24), keduanya warga Desa Spanyul, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang. “Kejadian pada 17 Juli 2022, sekitar pukul 01.00 WIB,” ucapnya.

Kasat Giadi menyebut, aksi penganiayaan berawal saat para pelaku mengaku bahwa korban telah memukuli kerabatnya, namun menurut Giadi, tuduhan itu tidak bisa dibuktikan oleh pelaku. Beralasan hal itu, kedua pelaku lantas menghajar korban sampai mengalami luka yang cukup parah.

Korban pertama mengalami luka memar, yang kedua patah rahang, kami sayangkan yang patah rahang sampai sekarang menjalani perawatan di rumah sakit yang ada di Kabupaten Kediri.

Atas perbuatannya, kini kedua pelaku meringkuk di rumah tahanan Mapolres Jombang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Para pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat 1 huruf e KUHP,” tandas Kasat Reskrim polres Jombang. (Zen).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below