Polisi Selidiki Temuan Kerangka Manusia Di Catakgayam Mojowarno Jombang

Posted by: 971 Views

KJ, Jombang – Polsek Mojowarno Polres Jombang, menemukan sesosok kerangka manusia tanpa identitas di perkebunan tebu, Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, S.H., dalam sambungan selulernya ke pewarta Kabarjagad menjelaskan, kerangka manusia pertama kali ditemukan oleh saksi Irianto (40 tahun) warga Dusun Catakgayam pada hari Rabu tanggal 8 April 2020, sekitar pukul 09.00 WIB.

Saksi yang sementara membersihkan didalam kebun tebu miliknya yang terletak di Desa Catakgayam, kaget melihat sesosok mayat manusia yang sudah menjadi kerangka. Saksi menyampaikan ke warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Mojowarno.

Kapolsek mengatakan, dugaan penyebab kematian tersebut, sementara belum bisa dipastikan karena masih dalam pemeriksaan pihak dokter Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Jombang.

Kerangka manusia (Mr X) saat ini masih di ruang jenazah RSUD Jombang. Kami masih melakukan penyelidikan atas temuan tersebut, ungkap AKP Yogas.

Tidak jauh dari tempat penemuan kerangka, polisi menemukan korek api gas dan baju berwarna putih bercampur lumpur yang dikenakan korban.

“Kapolsek menghimbau kepada warga Kecamatan Mojowarno dan sekitarnya, apabila ada keluarganya atau temannya yang merasa kehilangan, agar segera melapor ke Polsek Mojowarno Polres Jombang atau kantor polisi terdekat,” himbau AKP Yogas, S.H.,

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below