Polres Madiun UngkapTindak Pindana Curat Yang Terjadi Di Balerejo

Pelaku berinisial MSB (duduk dibawah).

Kabarjagad.id, Madiun –  Polres Madiun gelar press release tindak pidana Curat yang terjadi di dua tempat Saradan dan Balerejo, Kejadian terjadi pada hari Minggu malam (8/1/23) dan di TKP ke dua terjadi pada Rabu pagi (11/1/23).

Berdasarkan hasil penangkapan pelaku berinisial MSB laki-laki berusia 27 tahun asal Lampung itu merupakan residivis yang sebelumnya pernah di amankan di Cikarang dengan kejahatan yang sama.

“Ya yang bersangkutan adalah residivis baru keluar belum ada 2 bulan yang keluar pada November 2022 lalu, untuk modus operandi nya sendiri dengan cara menodongkan senjata berupa korek api berbentuk pistol kepada kasir pada saat jam mau tutup dan yang ke dua pada saat jam mau buka,” ujar Danang selaku Kasat Reskrim.

Sebelum melakukan aksinya pelaku sudah mempelajari dan mengamati toko yang menjadi targetnya beberapa hari sebelum melancarkan aksinya, pelaku hanya melancarkan aksinya jika kasir atau karyawan yang jaga perempuan.(19/1/2023).

“Untuk teman-teman yang di luaran sana berhentilah melakukan kejahatan dan jangan sampai datang ke wilayah Madiun karena pasti tertangkap,”terang pelaku.

Untuk barang bukti yang di amankan sendiri satu buah sepeda motor beat berwarna hitam dengan nopol AG 2161 VBY, helm Honda, korek api berbentuk pistol yang di gunakan pelaku untuk melancarkan aksinya, jam tangan, handphone redmi, uang tunai sebesar Rp 1.500.000,- hasil kejahatan.

“Untuk Pasal yang disangkakan kepada tersangka yaitu pasal 365 dengan ancaman kurungan penjara maximal 12 tahun,” tutup Danang.(djr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below