Polsek Bareng Ungkap Peredaran Pil Dobel L

Posted by: Reply 122 Views

KJ, Jombang  – Unit Reskrim Polsek Bareng, Polres Jombang, berhasil ungkap peredaran Narkoba jenis Pil Dobel L pada hari Senin kemarin tanggal 14 Oktober 2019, sekitar pukul 06.00 WIB.

Pada hari Senin 14 Oktober 2019 sekira jam 06.00 WIB, Polsek Bareng mengamankan saksi Sulas Alfianto, Hadi alias Jono yang berkelahi dengan pemuda pasar Bareng Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang. Kemudian sewaktu diperiksa/penggeledahan badan dan pakaian, ditemukan 1 (satu) bungkus yang berisi 10 butir Pil dobel L dalam saku kanan jaket yang dikenakannya. 

Saksi mengaku 1 (satu) bungkus pil dobel L tersebut merupakan barang miliknya yang dibeli dari Terlapor CIMENG pada hari Minggu Tanggal 13 Oktober 2019 sekira jam 11.00 WIB, dengan harga Rp. 25.000-(dua puluh lima ribu rupiah) mendapat satu 1 (satu) bungkus berisi 10 butir Pil dobel L di bungkus grenjeng rokok.

Selanjutnya Polsek Bareng melaksanakan penangkapan terhadap Wagito alias Cimeng dan penggeledahan tubuh dan pakaian yang dikenakan terlapor ditemukan 4 (empat) kit isi 40 butir pil dobel L dalam saku belakang celana yang dikenakannya, karena barang bukti dibeli dari Tersangka Fwbri Prayitno alias Kebret selanjutnya menuju kerumahnya dan juga ditemukan barang bukti HP merek Oppo, kemudian Terlapor dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Bareng guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(agus)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below