Tragis! Tanpa Alasan Jelas, Suami Bacok Istri Dan Anaknya

Posted by: Reply 161 Views

KJ, Jombang – Seorang bapak di Jombang tega membacok istri dan anaknya yang diketahui bernama Sri Istuningati (48) dan Noval (19) di Dusun Ngenden Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, S.H., Kejadian itu bermula Pada hari Jum’at tanggal 31 Juli 2020 sekitar pukul 20.00 WIB di Dusun Ngenden Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno. Saat itu korban berada didalam rumah, lalu tiba-tiba pelaku bernama Safa’at (49 tahun) datang dengan membawa golok dan membabi buta membacok kepala dan leher istrinya, Sri Estuningati (48 tahun) beberapa kali yang menyebabkan korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara, ujar AKP Yogas melalui sambungan selulernya ke pewarta Kabarjagad.

“Selanjutnya pelaku mendatangi kamar anaknya bernama Noval (19 tahun) yang berada di lantai 2 rumah dan langsung membacok kepala anaknya beberapa kali dan mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

“Tersangka bersama barang bukti 1 (satu) buah golok berhasil diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Mojowarno dibantu warga setempat dan kemudian dibawa ke Mapolsek guna proses penyidikan lebih lanjut. Pelaku disangkakan Pasal 340 SUBS 338 SUBS 351 KUHP dengan ancaman maksimal penjara seumur hidup.

“Untuk motif pembacokan dan pembunuhan ini sendiri kami masih belum dapat menyimpulkannya, karena masih dalam penyelidikan. Menurutnya, saat ini pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi.” ujar Kapolsek Yogas.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below