Ajang Prestasi Bintang Pelajar 2022 dan Pasar Rakyat Digelar di Maspion Square

Kabarjagad,, Surabaya – Berlokasi di halaman parkir Maspion Square Jl. A.Yani acara yang digelar oleh kJi (kita jaya indonesia) Dharma Entertainment yang bertajuk Ajang Prestasi Bintang Pelajar 2022 ini berlangsung pada (01/07/2022) dan diikuti oleh peserta yang mayoritas adalah pelajar berusia antara 6 -20 tahun. 

” Tujuan diadakannya event ini adalah untuk mengisi waktu liburan sekolah dan juga sekaligus untuk mengembangkan bakat yang ada pada diri anak agar ke depannya semakin terasah. Acara yang diikuti sekitar 20 peserta baik tunggal maupun beregu, dan para peserta bebas untuk menampilkan bakat atau talenta yang mereka miliki, seperti menyanyi, menari, memainkan alat musik dan lain sebagainya,”kata Yati Selaku Ketua Panitia. 

Tampak juga yang ikut memeriahkan dalam gelaran ini, beberapa bintang D’Dutz seperti Ocha Rosmala (8), Rafella (11) yang adalah jebolan dari ajang pencarian bakat, D’Dutz yang juga digelar beberapa pekan yang lalu, di sela-sela kegiatan awak media menyempatkan diri berbincang-bincang dengan talenta-talenta muda seperti Cut Ratu (15) remaja kelahiran Aceh yang memiliki suara khas ini menuturkan tujuan dari keikutsertaan dalam ajang ini untuk mengasah bakat tarik suaranya.

“Syukur-syukur bisa meniti karir di dunia musik untuk ke depannya,” ujarnya.

Beda lagi dengan Okta Paramita gadis berusia 17 tahun ini menampilkan tari tradisional dari daerah Madura.Harapan ke depan yang ingin dicapainya, dia ingin menjadi penari profesional yang dapat membawakan tarian daerah ke dunia internasional.

Ada hal yang cukup menyita perhatian baik dari para peserta maupun dari para pengunjung tentang peserta yang masih sangat kecil, yaitu Shanon Laurenz Susanto (6), yang bersekolah di SD Petra 13 Sidoarjo ini mempunyai segudang prestasi. Salah satunya juara 1 lomba fashion show antar SD Petra se Surabaya dan Sidoarjo, anak tunggal dari ibunda Iin Kustiyanti ini juga mempunyai bakat yang lainnya.

” Sejak masih kecil bakat dari Shanon mulai terlihat, “Dan anaknya tidak malu untuk tampil di depan umum juga memiliki rasa percaya diri yang kuat, “ujar Lin. 

Dari seluruh rangkaian acara, semua peserta menampilkan performa yang cukup membanggakan dan patut menjadi contoh untuk generasi muda jaman sekarang. (M/Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below