Apresiasi Bupati Kepada Atlet Blora Peraih Medali Sea Games Vietnam

Kabarjagad, Blora – Dua anak Blora, Yasin dan Siti Nafisatul Hariroh (20), atlet angkat besi asal Blora, berhasil menoreh prestasi di Sea Games Vietnam 2022 di cabang Angkat Besi.

Yasin memperoleh medali perak, sementara Nafis berhasil memperoleh medali perunggu.

Yasin asli Desa Blungun, Kecamatan Jepon, berhasil sabet medali perak di cabang Angkat Besi nomor 67 Kg.

Sementara itu, Siti Nafisatul Hariroh (20), asli Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, yang turun di nomor 45 Kg berhasil memperoleh medali perunggu.

Sebagai ungkapan bangga dan mengapresiasi atas prestasi dua anak Blora yang mengukir prestasi di Sea Games Vietnam, Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi, akan kunjungi dua putra daerah, Yasin dan Nafis, saat keduanya sudah berada di Pelatnas.

Dikemukakan Mas Arief, panggilan akrab Bupati Arief Rohman, apa yang diraih dua putra Blora di ajang Sea Games Vietnam itu, benar-benar membanggakan.

‘’Luar biasa, ini benar-benar membanggakan,” ucapnya.

Orang nomor satu di Blora itu berharap prestasi yang diraih Yasin dan Nafis itu bisa menginspirasi anak-anak Blora lainnya. Blora gudangnya atlet angkat besi, semoga memacu para atlet di cabor-cabor lain yang ada di Blora.

‘’Saya akan sempatkan untuk kunjungi Mas Yasin ndak Mbak Nafis saat keduanya sudah berada di Pelatnas,’’ tambah Bupati Arief.

Sesuai penuturan Nafis yang anak sulung dari Sarmidi pegawai honorer di Satpol PP Blora, dirinya rencananya akan langsung ke Pelatnas.

Diperkirakan akan tiba di Jakarta tanggal 24 Mei 2022 pagi mendatang. (Hms/az). 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below