Deltomed Luncurkan Minuman Madu Kurma KOJIMA

Kabarjagad.id, Surabaya – Manfaat madu habbatusauda yang dilengkapi dengan kurma telah lama dikenal oleh masyarakat. Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa jika ketiganya dikonsumsi dalam komposisi yang tepat, dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.

Oleh karena itu, melengkapi varian madu KOJIMA dan permen KOJIMA, PT Deltomed Laboratories memperkenalkan produk terbaru, yaitu minuman KOJIMA yang merupakan minuman madu habbatusauda yang dilengkapi kurma dengan rasa tamarind (asam jawa) yang menyegarkan pertama di Indonesia.

Minuman KOJIMA tidak hanya praktis dan segar tapi juga baik untuk tubuh karena terbuat dari bahan natural dan berkualitas.

Chief Business Development and R&D Deltomed Laboratories, Apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc. mengatakan, beragam bentuk dan rasa minuman kekinian sekarang menjadi tren.

“Deltomed, sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan produk herbal terbaik dengan bahan dasar natural, melihat kebutuhan minuman kekinian yang tidak hanya bagus secara visual dan rasa enak, tapi dapat memberikan manfaat dan juga sehat bagi masyarakat,” ujar Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc, Jumat (15/10/22).

Ia menjelaskan, minuman KOJIMA hadir dengan kombinasi rasa manis dan asam yang pas, memberikan kesegaran yang khas serta mudah dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan yang terpenting memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

“Minuman KOJIMA mengandung madu asli, ekstrak jinten hitam (habbatusauda) dan ekstrak kurma yang telah dikenal baik untuk tubuh,” terang Victor.

Dirinya menerangkan, minuman KOJIMA bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani beragam aktivitas. Mulai dari aktivitas di luar ruangan dengan mobilitas tinggi, kegiatan bersama dengan teman dan keluarga baik di rumah maupun di kantor.

Minuman KOJIMA hadir dalam kemasan botol 340ml yang praktis, mudah dibawa dan tidak perlu takut tumpah. Untuk aktivitas fisik seperti setelah berolahraga, minuman KOJIMA pun bisa menjadi alternatif untuk mengembalikan energi tubuh.

“ Dengan kandungan madu asli memiliki rasa yang manis alami dan menyegarkan serta baik untuk tubuh, Sedangkan, jinten hitam (habbatusauda) sudah dikenal khasiatnya sebagai antivirus dan antibakteri sehingga dianggap mampu melawan infeksi,” jelas Victor.

Untuk kurma sendiri, Victor menambahkan, merupakan sumber energi alami dan dapat mendukung sistem kekebalan tubuh.

Sementara itu Head of Marketing Deltomed, Maria Eleison mengatakan, sesuai dengan tagline minuman KOJIMA yaitu ‘Segarnya Asik, Baiknya Asli’, masyarakat dapat langsung merasakan kebaikan madu habbatusauda di setiap tegukan.

“ Minuman KOJIMA membawa kesegaran dari asam jawa dan kombinasi kandungan madu asli, ekstrak jinten hitam (habbatusauda) dan ekstrak kurma yang baik untuk tubuh,” kata Maria.

Agar lebih nikmat, tambah Maria, minuman KOJIMA baiknya dikonsumsi dalam kondisi dingin. Minuman KOJIMA telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Departemen Agamadan mendapatkan nomor izin BPOM RI, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir tentang kualitas produknya.

“Minuman KOJIMA dapat dibeli dengan harga mulai Rp7.000 dan tersedia di toko dan supermarket lokal di Jawa Timur,” pungkas Maria. (lg)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below