Formasi Baru The Winner

Posted by: Reply 222 Views

KJ,Seleb –  Grub band The Winner kembali eksis dalam kancah musik Tanah Air. The Winner kembali dengan formasi baru hingga rilis single teranyar.

Pesan Tobing selaku penabuh drum The Winner mengatakan bila formasi baru ini terbentuk sejak awal tahun ini. Tetapi orang-orang yang ada dalam grup musik tersebut bukanlah orang yang baru bagi Posan.

“Band ini masih baru ya belum lama baru beberapa bulan,” kata Posan dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Seperti Leon yang dikenal Posan dari ajang pencarian bakat Dreamband. Kemudian Icez, samg basist yang sempat keluar masuk band The Winner.

“Tapi sebelumnya kita udah ketemu di band-band beda, sama Leon di Dreamband dulu, sama Icez dia pernah di The Winner sebelum masuk RCM, terus sama Yaya juga pernah bareng sama Bayu keyboardis kita,” katanya.

“Kita formasi baru ini udah sejak awal tahun ini lah,” timpal Icez, basist The Winner.

Sementara itu, sebuah karya yang bertajuk Kau Luar Biasa resmi dirilis The Winner. Penggarapan lagu tersebut memakan waktu hingga dua minggu.

“Lagu yang judulnya Kau Luar Bisa ini kami ciptakan sama Doddy Katamsi, proses rekamannya dua mingguan, yang lama itu menyatukan waktu kami. Karena kami punya kegiatan sendiri,” ujar Posan.(muis)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below