Kalahkan Lamongan FC 3-0, Persibo Bojonegoro Masuk 32 Besar

KJ, Bojonegoro – Persibo Bojonegoro membuktikan ketangguhannya. Pada laga ketiga di Liga 3 Jawa Timur melawan Lamongan FC pada Sabtu (13/11) di Stadion H Letjen H Soedirman, Persibo unggul 3-0.

Pertandingan Persibo vs Lamongan FC ini berlangsung sengit. Kedua tim saling adu strategi menyerang untuk mencetak gol. Pertahanan tim Persibo yang dipimpin oleh kapten Bijahil Chalwa ini sempat digempur oleh Lamongan FC pada awal babak pertama.

Namun di tengah babak pertama, Persibo menyerang balik pertahanan Lamongan FC secara bertubi-tubi. Ketika menghalau bola, salah satu tim Lamongan FC bernomor punggung 10 mendapatkan kartu merah dari wasit akibat perbuatannya yang membahayakan pemain Persibo.

Pada menit 34, Persibo membuahkan hasil menjebol gawang Lamongan FC dari tendangan Ifan Efendy dengan nomor punggung 21. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai. Pada babak kedua, Persibo dominan menyerang dengan agresif. Tendangan demi tendangan ditujukan kepada gawang Lamongan FC.

Ifan Efendy kembali mencetak gol pada menit 48. Aksi menyerang terus digencarkan oleh para permain Persibo. Papan skor 2-0 bertahan hingga penghujung permainan. Pada menit 90, kapten Persibo, Bijahil Chalwa menggiring bola melewati pemain bertahan Lamongan FC dan berhasil mencetak gol sebagai penutup permainan. Skor berubah menjadi 3-0 dengan kemenangan Persibo.

M Fachrudin, pelatih Persibo Bojonegoro bersyukur atas hasil yang diraih oleh anak asuhnya. “Kita bersyukur dan akan selalu membenahi kekurangan yang ada,” ucap M Fachrudin saat jumpa pers. 

Ia melanjutkan puas akan permainan Persibo dan sesuai instruksi, namun tetap akan ada perbaikan untuk permainan lebih baik kedepannya.(Sal/im)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below