Liburan Nataru, Baloga Persembahkan Wahana Baru dan ‘Baloga Flowers Parade’

Kabarjagad.id, Batu – Batu Love Garden (Baloga) Jatimpark Group selalu persembahkan inovasi terbaik bagi pengunjung pada liburan Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023.

Pengunjung Baloga dimanjakan dengan sajian spektakuler ‘Baloga Flowers Parade’ yaitu parade mobil hias bunga dengan design cantik dan unik, becak hias, Kereta kencana, Onta, Dancer, Cosplay juga Flashmob, yang di selenggarakan mulai tanggal 16 Desember 2022 hingga 5 Januari 2023.

GRO Baloga Jatim Park Group Ovilia Rahmawati menjelaskan bahwa Baloga persembahkan ‘Baloga Flowers Parade’ setiap hari di musim libur Natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Kami persembahkan ‘Baloga Flowers Parade’ setiap harinya untuk pengunjung Baloga pada musim liburan kali ini dari tanggal 16 Desember 2022 hingga 5 Januari 2023, setelah itu kalau hari biasa untuk parade hanya ada pada weekend aja,” Ucap Ovi sapaan akrabnya saat ditemui awak media di Baloga, kamis (29/12/2022).

Wahana-wahana yang spektakuler dan juga spot foto yang menarik, serta aneka tanaman langka dan unik ada di Baloga.

“Ada wahana baru di tempat kami yaitu lebah terbang, dimana pengunjung bisa menikmati pemandangan dari atas dengan mengayuh lebah, spot foto sepeda terbang, farm water gun dan Pasar Wisata Baloga yang dilengkapi dengan permainan, Ulat Coaster dan Bom-Bom Car, Pujasera dan free karaoke,” Ujarnya.

Untuk tiket sama dengan weekend yaitu Rp.100 ribu, tidak termasuk tiket masuk wahana, jika tiket terusan seharga Rp.120 ribu free semua wahana.

“Tiket kembali normal setelah tanggal 5 Januari 2023, hari biasa Cuma Rp.60 ribu dan weekend sabtu dan minggu Rp.100 ribu atau Rp.120 ribu yang terusan,” Kata Ovi.

Untuk diketahui, rata-rata jumlah pengunjung 300-500 orang per hari, dan pada liburan kali ini pengunjung mencapai rata-rata 800-1000 orang per hari. (Fur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below