Persibo Kembali Borong Gol Melawan Gen B Mojokerto

KJ, Bojonegoro – Setelah melawan Persegres Putra dengan kemenangan 7-0, Persibo kembali bertanding melawan Gen B Mojokerto, Rabu (10/11/2021) di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Pertandingan ini berlangsung dengan hujan dari menit awal hingga akhir menyebabkan kondisi lapangan basah dan licin. Namun, Persibo kembali meraih kemenangan telak 4-0.

Kali ini, Persibo Bojonegoro yang dilatih oleh M.  Fachrudin bertanding dengan dominan menyerang tim lawan. Menyebabkan Gen B Mojokerto berusaha keras untuk bertahan. Pada babak pertama, Persibo berhasil menjebol gawang Genn B Mojokerto di menit 29 oleh Amar Fadzillah dengan nomor punggung 26. Dua menit setelahnya, Amar Fadzillah kembali mencetak gol di menit 31.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 di bawah hujan deras. Pada babak kedua, Gen B Mojokerto mulai menyerang pertahanan Persibo. Beberapa kali striker Gen B berhasil lolos dari lini belakang Persibo. Euforia pertandingan semakin memanas karena kedua tim saling membalas serangan. Di menit ke-49, Zardan Aroby menyerang melewati pertahanan Gen B dan berhasil menjebol gawang.

Setelah saling menggempur pertahanan, Persibo kembali mencetak gol oleh tendangan Zardan Aroby dengan nomor punggung 16 di menit ke-71. Skor 4-0 bertahan hingga peluit panjang ditiup oleh wasit. Dengan hasil ini, Persibo telah mengantongi 2 kemenangan dan akan berlaga kembali pada melawan Lamongan FC Sabtu (13/11/2021) mendatang.(red/Sal/im)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below