Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Kediri Paling Keren 2023

Monumen Simpang Lima Gumul kediri.

Kabarjagad.id, Kediri – Kabupaten Kediri Selain terkenal dengan wisata edukasi bahasa di Kecamatn Pare, Kediri juga salah satu kota terbesar ketiga di Provinsi Jawa Timur, dengan destinasi wisatanya pun tak kalah menarik dari daerah lainya.

Kabupaten Kediri banyak terdapat tempat wisata terbaru paling keren dan menawan yang bisa dikunjungi saat musim liburan bersama keluarga, teman dan kerabat dekat.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata di Kediri.

1. Monumen Simpang Lima Gumul Kediri
Monumen Simpang Lima Gumul Kediri merupakan tempat wisata yang ada di Kediri. Monumen tersebut adalah sebuah bangunan mirip dengan Arc de Triomphe yang ada di Prancis. Tempat wisata ini merupakan tempat favorit bagi para pencinta fotografi.

2. Gumul Paradise Island Kediri
Destinasi wisata di Kediri yaitu Gumul Paradise Island Kediri. Jika berkunjung ke tempat wisata ini, maka bisa menikmati berbagai wahana, mulai dari kolam renang yang bervariasi, fliying fox, speed slider dan lainnya.

3. Sumber Ubalan Kediri
Destinasi yang satu ini, merupakan wisata alam Kediri yang dipadukan dengan wisata buatan, membuat tempat ini sangat direkomendasi untuk dikunjungi. Kawasan ini merupakan kawasan hijau hutan lindung dan di manfaatkan untuk tempat wisata. Di sini bisa menikmati beragam fasilitas wisata, seperti sepeda air, kolam pemancingan, kolam renang hingga panggung hiburan.

4. Kampung Inggris Pare
Destinasi wisata di Kediri selanjutnya adalah Kampung Inggris Pare. Ketika mengunjungi tempat yang satu ini untuk belajar bahasa Inggris, mulai dari cara penulisan, hingga cara berbicara yang benar.

5. Museum Fotografi Kediri
Tempat wisata di Kediri yang satu ini merupakan Museum Fotografi Kediri. Sesuai dengan namanya tempat ini merupakan surganya bagi yang suka fotografi. Jika berkunjung ke museum ini dapat mengenal kota Kediri. Seperti sejarah, hingga lokasi penting yang ada di Kediri. (Mar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below