Sundul Langit Cafe Wisata Petik Jeruk dan Strawberry Kembali Dibuka

Foto : Sundul Langit Cafe Wisata Petik Jeruk dan Strawberry, serta Villa di Jl. Arjuno Atas 99, Dusun Tlogorejo (Dengel), Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu.

Kabarjagad.id, Batu – Setelah tutup selama bulan Ramadhan dan libur lebaran, Sundullangit Cafe Wisata Petik Jeruk dan Strawberry yang berada di Jl. Arjuno Atas 99, Dusun Tlogorejo (Dengel), Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu (arah jalan ke Jengkoang) segera dibuka dan beroperasi kembali seperti biasa melayani pelanggannya.

Mahmoud Ariad, Pengelola Sundullangit Cafe Wisata Petik Jeruk dan Strawberry mengatakan, bahwa Sundullangit (SL) pasca tutup selama bulan puasa dan lebaran akan dibuka dan beroperasi kembali seperti biasa mulai hari Sabtu Tanggal 29 April 2023.

“Sudah menjadi agenda rutin kami, sejak dibuka tahun 2020. Sundullangit Cafe Wisata Petik Jeruk dan Strawberry selalu tutup beroperasi sebulan penuh setiap bulan ramadhan dan libur lebaran,” katanya kepada awak media, saat ditemui di Sundullangit, Rabu (26/4/2023).

Mengusung konsep wisata alam, cafe yang menempati lahan seluas 7000 meter ini, berada diketinggian lereng kaki gunung Arjuno dengan pemandangan yang indah serta view Kota Batu dan berudara sejuk ini, termasuk memiliki fasilitas yang lengkap diantaranya parkir yang luas, play ground, kolam pancing mini dan menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Selain dipenuhi oleh hamparan pohon jeruk dan strawberry yang terawat dengan baik, di SL juga tersedia satu unit villa keluarga dengan empat kamar tidur.

“Selama tutup bulan puasa kemaren, kami fokus pada perbaikan dan perawatan guna persiapan menyambut pelanggan yang akan berkunjung agar dapat menikmati sensasi yang mengasikkan, memetik buah jeruk dan buah strawberry dan karaoke bersama keluarga sambil menikmati menu- menu spesial yang ada di cafe kami. Alhamdulillah, kebun jeruk yang berjumlah 300 pohon lebih ini dan ribuan pohon strawberry di kebun kami , sudah ada yang siap untuk dipetik buahnya,” jelasnya.

“Sundullangit Cafe Wisata Petik Jeruk dan Strawberry berkapasitas dapat menampung 150 lebih pengunjung. Menyajikan beraneka ragam menu makanan dan minuman dengan harga sangat-sangat terjangkau sekali. Sangat cocok untuk menggelar acara reunian dan halal bihalal bersama keluarga, instansi/perusahaan di bulan Syawal ini,” serunya.

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi di: WhatsApp 0878-7719-6362
Email.: sundullangitcafe@gmail.com
Instagram: sundullangitcafe. (Fur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below