Abaikan Larangan Berkumpul, Pemilik Warkop Di Jombang Diciduk Polisi

Posted by: 776 Views

KJ, Jombang – Patroli gabungan Polres Jombang, Kodim 0814, P3M, Dishub, Satpol PP dan Urkes mengamankan 1 orang pemilik warkop yang dianggap melanggar maklumat larangan berkumpul di tempat keramaian, Rabu (1/4/2020) malam.

Pawas: AKP Mochamad Mukid, S.H., didampingi Padal: Iptu Totok Joko, S., Iptu Subandrio, Iptu Agus, W., Ipda Ziko Bintang, Y. S.Trk dan Ipda Luluk, S.,

Patroli gabungan yang melibatkan 45 personil, terdiri dari Polres Jombang 22 Personel, Kodim 0814 Jombang 5 Personel, P3M 2 Personel, Dishub 6 Personel, Satpol PP 6 Personel dan Urkes Polres Jombang 4 Personel.

Patroli gabungan tersebut menyisir sejumlah warung kopi (Warkop) yang ditengarai masih menjadi tempat nongkrong warga disaat malam hari.

Pemilik Warkop Cafe Rudika, M. Alfan Suru, warga Jalan Gajah Mada Desa Kaliwates Kabupaten Jember, diamankan polisi di Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Jombatan Kabupaten Jombang karena ditemukan warkop tersebut masih buka.

Perwira Pengawas AKP Mochamad Mukid, S.H., dalam wawancaranya ke Pewarta Kabarjagad mengatakan, Sudah dilarang nongkrong, di rumah saja masih dilanggar. Ini semua demi kebaikan kita bersama, kalau kena Virus Corona bagaimana, yang repot juga kita, ujar Kasat Resnarkoba Polres Jombang.

Pemilik Warkop wajib membuat surat pernyataan agar tidak akan mengulangi perbuatannya.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below