AKP Mukid, Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Dengan Instansi Terkait

KJ, Jombang – Dalam rangka melaksanakan Maklumat Kapolri dan kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah, Polres Jombang bersama Kodim 0814 dan Satpol PP menggelar Patroli Gabungan Skala Besar terkait himbauan dan penertiban tempat keramaian, Minggu (31/5/2020) siang.

Untuk pelaksanaan patroli gabungan kali ini menyasar pertokoan Bravo Tunggorono, pertokoan jalan KH. Wahid Hasyim, warung makan dan warung kopi yang ada di seputaran Stasiun Kereta Api.

Kasat Resnarkoba mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, menjelaskan, untuk pelaksanaan patroli gabungan kali ini yang melibatkan personil Kodim 0814, Satpol PP dan Urkes Polres Jombang kita mengedepankan sikap humanis dan tidak boleh arogansi terhadap masyarakat dengan tetap jaga jarak aman dan wajib memakai masker dan tetap taat terhadap aturan pemerintah, jelas AKP Mochamad Mukid, S.H.

Seluruh personil diinstruksikan untuk melakukan pemberian himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam situasi Pandemi Covid-19.

Patroli gabungan Aman Nusa II ini juga dilaksanakan didalam kota dengan menghimbau dan menertibkan anak muda-mudi yang sedang nongkrong di warung makan dan warung kopi agar jangan berkerumun dan tetap jaga kebersihan dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun.

Sebelum Petugas gabungan kembali ke Polres Jombang, pihaknya melakukan pemeriksaan suhu badan bagi penjual dan pembeli oleh Urkes Polres Jombang. Selama kegiatan patroli selesai dilaksanakan dalam kondisi aman dan terkendali, pungkas AKP Mukid.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below