Antisipasi Corona, Polsek Dan Koramil Ploso Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KJ, Jombang — Sebagai salah satu kegiatan antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang, Polsek, Koramil, Perangkat Desa, Banser serta warga ikut  melakukan penyemprotan Disinfektan serta  himbauan pemerintah kepada warga Desa Daditunggal Ploso, Minggu (29/3/2020).

Menurut Kapolsek Ploso, Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi wabah Covid-19 agar tidak terjadi di wilayah binaan Polsek dan Koramil. Nampak sinergitas TNI-Polri, Perangkat, Banser dan warga antusias melakukan penyemprotan Disinfektan guna pencegahan virus Covid-19 ini, ujar Kompol Sutikno, S.H., M.Si.,

“Mari kita bersama-sama perangi penyebaran Virus Corona dengan menggunakan masker, mencuci tangan secara rutin menggunakan sabun, jaga jarak, tetap di rumah, jangan berkerumunan di tempat keramaian serta makan-makanan yang bergizi dan jaga kesehatan,” tandasnya.

”Selain melakukan penyemprotan rumah warga yang ada di Desa Daditunggal, kami juga sudah melakukan sosialisasi dengan menggunakan mobil atau Motor dengan cara berkeliling menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Warga binaan wilayah yang ada di Kecamatan Ploso,” katanya.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below