Bank Jombang Bagikan BLT DD Di Barongsawahan


KJ, Jombang – Pemerintah Desa Barongsawahan Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Jum’at (12/6/2020) pagi.

Kepala Desa Barongsawahan, Imam Kanapi mengatakan, Untuk Penyaluran BLT-DD tahap II tahun 2020 ini, Sebanyak 137 KK (Kepala Keluarga) yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Rp 600,00,- yang bersumber dari Dana Desa, ujar Kades Imam saat wawancara dengan pewarta Kabarjagad.

“Kami bersyukur penyaluran BLT – DD di Desa Barongsawahan berjalan dengan lancar dan sukses. Diharapkan bantuan yang dibagikan langsung oleh pihak Bank Jombang tersebut digunakan sebaik mungkin dan bisa membantu perekonomian mereka ditengah Pandemi Covid-19,” harap Imam.

Ditempat yang sama, Kepala Devisi Bisnis PT. BPR Bank Jombang Perseroda, Usman, S.E., mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Jombang yang telah mempercayai dan ditunjuk untuk menyalurkan Bansos, yaitu Dana Desa kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, ucapnya.

Alhamdulillah kami dari pihak Bank Jombang sudah dipercaya oleh pemerintah daerah kabupaten Jombang untuk menyalurkan bantuan ke desa-desa. Bank Jombang ini adalah milik pemerintah Kabupaten Jombang dan milik warga masyarakat Kabupaten Jombang.

Pihak Bank Jombang juga berterima kasih kepada pihak keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini telah membantu, mengawal dan mengawasi jalannya penyaluran Bansos ke desa-desa.

“Terima kasih bapak Kapolres dan bapak Dandim 0814 Jombang atas keamanan yang diberikan kepada Bank Jombang, pungkas Usman.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below