Bupati Gresik Bersama Kadin Luncurkan Mobil Vaksinasi Keliling

KJ, Gresik – Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani akan meresmikan peluncuran mobil vaksinasi keliling yang akan melakukan vaksinasi secara door to door di wilayah Gresik. Kegiatan peresmian ini diadakan pada hari Sabtu, (16/10/2021) bertempat di halaman kantor Pemkab Gresik. 

Mobil Vaksinasi keliling ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik dan Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia). Ketua Kadin Gresik, Khoirul Rizal dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas sinergi Pemkab Gresik dan Kadin Indonesia, dengan gencarnya kegiatan vaksinasi Covid-19 diharapkan masyarakat sehat sehingga kegiatan ekonomi bisa menggeliat kembali. 

Senada dengan Khoirul Rizal, Wakil Ketua Kadin Indonesia, Joseph Pangalila yang turut hadir secara langsung mengungkapkan bahwa peluncuran mobil vaksinasi merupakan salah satu program Kadin perang melawan pandemi. “Program mobil vaksinasi ini adalah salah satu program Kadin Indonesia untuk berkolaborasi dalam usaha melakukan percepatan vaksinasi sehingga pencapaian herd immunity bisa tercapai,” kata Joseph Pangalila. Ia menambahkan, program mobil vaksinasi keliling di Provinsi Jawa timur ini merupakan Provinsi ke-6 dari 34 Provinsi yang ditargetkan. “Harapan kami dengan program jemput bola vaksinasi ini, semakin banyak warga yang bisa tervaksinasi,” tambahnya.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menyampaikan terima kasih atas sinergutas yang terbentuk baik antara Kadin Gresik hingga ke Kadin Indonesia, pemerintah Provinsi Jawa Timur dan khususnya Pemerintah Kabupaten Gresik. Bupati Yani menegaskan bahwa vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar bersama, oleh karenanya dibutuhkan dukungan, support dan kekompakan bersama.(hms/aj)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below