Bupati Ipong : Alhamdulillah Hari ini, 2 Pasien Positif Covid 19 Dinyatakan Sembuh Lagi

Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni beserta forpimda saat meninjau titik -titik uji coba New Normal.(foto Agus Zahid)

 

KJ, Ponorogo – Hari ini Minggu 7 Juni 2020, dua pasien positive Covid 19 di Kabupaten Ponorogo kembali dinyaakan sembuh. Hal ini tentu membuat Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni semakin bersyukur kepada Allah SWT. Selain iu juga membuat orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu optimis jika uji coba “New Normal” di bumi reog akan berhasil.

“Kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang saya cintai, Alhamdulillah dengan ini saya kabarkan, berkat doa dan semangat seluruh masyarakat Ponorogo, Hari ini 2 pasien positif covid 19 dinyatakan sembuh, setelah hasil swab nya dua kali berturut-turut negatif,” terang Bupati Ipong melalui pesan singka what App kepada kabar jagad.id, Minggu 7 Juni 2020

Pasien yang sembuh tersebut adalah . pasien no. 4, laki-laki, 42 tahun, Slahung (cluster Sukolilo) dan pasien no. 32, perempuan 18 tahun, Babadan (karyawati luwes). Dengan demikian total pasien yang sembuh saat ini sebanyak 20 orang. Bupati mina kepada seluruh masyarakat unuk mendoakan pasien 12 orang yang belum sembuh agar bisa sembuh. “Mohon terus doanya agar 12 orang lainnya bisa segera menyusul sembuh,” harap Bupai Ipong.

Bupati berterimakasih kepada para dokter ,tenaga medis sera pihak pihak yang terlibat langsung dalam penangan covid 19.Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Ponorogo yg telah menerapkan kedisiplinan dalam melakukan perilaku hidup bersih dan sehat dalam era transisi New normal ini.

“ Saya sampaikan kepada para dokter, tenaga paramedis, serta semua pihak yang terlibat langsung dalam penanganan covid 19. Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Ponorogo yg telah menerapkan kedisiplinan dalam melakukan perilaku hidup bersih dan sehat dalam era transisi New normal ini, ucap Bupati bererima kasih

Bagi masyarakat yang hingga saat ini belum disiplin, dimohon untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan langkah-langkah pencegahan penularan covid19, sebagai perilaku dalam kehidupan sehari hari..
“Mari kita saling menjaga dan melindungi satu sama lain. Mari BERSATU lawan Covid 19 dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiiiin YRA, pungkas Bupai berpesan.(Agus Zahid).

Perlu diketahui,
Data kasus konfirm COVID19 di Ponorogo hari ini sebagai beriku :
Total = 33
Sembuh = 20
Isolasi RS = 11
Isolasi Mandiri = 1
Meninggal = 1

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below