Bupati Jombang Bagi Sembako Secara Simbolis

KJ,Jombang – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, turut peduli terhadap pandemi Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di wilayah Kabupaten Jombang.

Wujud kepedulian tersebut dibuktikan dengan bagi-bagi ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Penyerahan paket sembako berupa beras 5 kilogram tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Sekda Achmad Jazuli, serta pengurus Korpri lainnya di Pendopo Pemkab Jombang.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada pengurus Korpri Jombang yang telah turut meringankan beban kaum dhuafa di tengah pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) dan jelang bulan Ramadhan 1441 Hijriah.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas kepedulian Korpri dalam meringankan beban warga. Meski saat ini belum bisa menjangkau semuanya, namun mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kaum dhuafa,” ucapnya saat penyerahan sembako secara simbolis di Pendopo Kabupaten Jombang, Kamis (23/04/2020) pagi.

Kegiatan bagi-bagi paket sembako tersebut dilakukan di empat titik, yakni wilayah Kecamatan Jombang kota, Ngoro, Mojoagung, dan Kecamatan Jogoroto.

Untuk wilayah Kecamatan Jombang sendiri, pembagian dilakukan di depan stasiun kereta api dengan sasaran tukang becak yang mangkal di area tersebut. Saat pembagian dilaksanakan para penerima terlihat tertib.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang yang sekaligus Ketua Korpri, Akh. Jazuli mengatakan, pihaknya menyiapkan sebanyak 400 paket sembako berisi beras 5 kilogram. Pembagian dilakukan sesuai protokol kesehatan.

“Semoga dengan adanya bantuan yang tidak banyak ini bisa bermanfaat, serta sedikit meringankan beban warga yang benar-benar terdampak covid-19,” pungkasnya.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below