Bupati Jombang Sosialisasi Surat Edaran Di Peterongan

KJ, Jombang – Sosialisasi Surat Edaran Bupati Jombang Nomor 700/415.10.1.3/2020 tanggal 29 Juli 2020 tentang Protokol Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Pesta Perkawinan Hajatan Dan Pertunjukan Seni Dalam Hajatan, di Pendopo Kecamatan Peterongan, Rabu (12/8/2020).

Bupati Jombang didampingi Camat Peterongan, Asisten 3 dan beberapa Kepala OPD menyampaikan betapa pentingnya sosialisasi ini dilakukan secara langsung kepada 14 Kepala Desa se kecamatan Peterongan, Kepala KUA dan Kepala Puskesmas Kecamatan Peterongan.

“Adanya sosialisasi ini, diharapkan informasi yang diterima dapat dipahami dengan jelas dan tidak sepotong-sepotong. Sosialisasi ini penting sekali untuk dilakukan secara langsung agar informasi yang sampai ke masyarakat bisa diterima secara utuh. Bupati berharap kepada Kepala Desa nantinya bisa langsung menyampaikan ke warganya masing-masing dan berani menegur bilamana ada hajatan atau acara lainnya yang tidak mematuhi surat edaran ini.

“Saya apresiasi masyarakat Peterongan yang telah mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan. Alhamdulillah dari data yang kami terima, di Kecamatan Peterongan penderita Covid-19 tersisa 2 orang. Ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat Peterongan telah mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below