Kades Asemgede Kecamatan Ngusikan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KJ, Jombang – Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Desa Asemgede Kecematan Ngusikan Kabupaten Jombang Jawa Timur, Kepala Desa pimpin langsung penyemprotan disinfektan didampingi Pejabat Sementara Kanit Binmas Polsek Ngusikan Polres Jombang, Rabu (1/4/2020).

Kepala Desa Asemgede Lestinah dalam sambungan selulernya mengatakan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, saya bersama PS Kanit Binmas Polsek Ngusikan Polres Jombang Aipda Achmad Syafi’i dibantu Linmas, Karang Taruna serta Tokoh Masyarakat Desa Asemgede secara bergiliran melakukan Penyemprotan Disinfektan setiap 3 hari sekali, ujarnya.

“Penyemprotan disinfektan serta Himbauan Pemerintah kita lakukan kepada warga yang keluar masuk di wilayah Desa Asemgede. Mudah mudahan, tidak ada yang kena penyakit di Desa kami, dan terima kasih kepada semua pihak yang terus melakukan berbagai upaya penanggulangan pemberantasan Virus Covid-19.

“Ia juga meminta, kepada seluruh masyarakat Desa Asemgede untuk mengikuti dan mentaati himbauan dari pemerintah, seperti tidak melaksanakan kegiatan dengan melibatkan banyak orang dan diam di rumah. Salah satunya dengan gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman dan rumah-rumah warga.

“Kepada warga masyarakat pun untuk tetap mematuhi himbauan terutama diam di rumah agar bisa memutus mata rantai virus Corona atau Covid-19,” pungkasnya.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below