Cegah Penyebaran Covid-19, Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Bagikan Hand Sanitizer, Masker Dan Penyemprotan Disinfektan

KJ,Jombang – Peduli Virus Covid-19, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, bagikan Hand Sanitizer, Masker dan Penyemprotan Disinfektan di Desa Tinggar Kecamatan Bandarkedumulyo Jombang Minggu (19/4/2020) pagi.

Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, menggerakkan hati Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang beserta kadernya untuk bergerak membantu sesama dengan sedikit meringankan musibah yang melanda negeri ini, khususnya Kabupaten Jombang.

Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Jombang dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah Partai Demokrat peduli Covid-19 bersama-sama kita melakukan pencegahan terhadap Virus Corona di 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Jombang.

Hari ini kita bergerak memberikan contoh positif terhadap masyarakat Desa Tinggar Kecamatan Bandarkedumulyo. Mulai bergerak di perempatan Balai Desa Tinggar membagikan Hand Sanitizer dan Masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai Masker serta penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan dan pekarangan rumah warga di 3 Dusun yang ada di Desa Tinggar.

Kami dari Partai Demokrat berharap, dengan adanya penyemprotan, pembagian masker dan Hand Sanitizer di Desa Tinggar ini, agar seluruh elemen masyarakat bersatu dan kompak dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 supaya tidak masuk di Desa Tinggar, serta mengikuti semua arahan dan anjuran Pemerintah agar kita tetap waspada Stay at home, rajin cuci tangan dan pakai masker, Sosial distanding, produktif di rumah bekerja, belajar dan beribadah, ujar Gus Sentot.

Ditempat yang sama, Heri Purwanto anggota Praksi Partai Partai Demokrat mengatakan, Kami menurunkan Kader sebanyak 30 orang yang dibagi menjadi 3 tim di 3 Dusun masing-masing 10 orang dengan alat semprot 3 buah, lainnnya membagikan masker dan Hand Sanitizer.

Semua kalangan usia bisa terjangkit Covid-19 ini terutama yang daya tahan tubuhnya lemah, maka untuk pencegahan agar tidak terkena, salah satu upayanya dengan menjaga pola hidup sehat dan sedikit memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Virus Corona ini dan juga harus mengetahui upaya-upaya pencegahannya dengan mengikuti anjuran Pemerintah, ungkap Heri Purwanto.

Sementara itu, Kepala Desa Tinggar Mohamad Madram, S.S., menambahkan, saya atas nama Pemerintah Desa Tinggar mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang Gus Sentot dan pak Heri Purwanto anggota Praksi partai Demokrat serta para kadernya, yang telah membantu kami dengan membagikan masker dan Hand Sanitizer serta penyemprotan disinfektan di Desa kami, ucapnya.

Semoga kegiatan yang dilaksanakan Partai Demokrat menjadi amal ibadah, dan penyebaran Virus Covid-19 ini segera berakhir dan mudah-mudahan di Desa Tinggar ini atau terkhusus di Kabupaten Jombang terhindar dari Virus yang sangat menakutkan. Kita tetap semangat dalam kondisi saat ini, pungkas Moh. Madram

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below