DPD Partai Nasdem Ponorogo Gerak Cepat Perangi  Virus Corona, Semprot  Disinfektan

KJ, Ponorogo – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai  Nasdem Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur bersama Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Ponorogo bersinergi  memerangi Virus Corona dengan cara  mengantisipasi penyebaran Virus Covid- 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah lembaga sosial dan lain-lain.

Kamis 26 Maret 2020 tim satgas yang dibentuk DPD Partai Nasdem Kota Reog ini, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas umum seperti pasar, kantor kantor desa, komplek pertokoan, serta  tempat – tempat ibadah sosial yakni Masjid, Pondok Pesantren (Ponpes), pantai asuhan dan lain- lain.

Kegiatan tersebut merupakan kepedulian partai Nasdem terhadap kesehatan masyarakat, sekaligus sebagai bentuk partiipasi aktif dalam rangka mengantisipasi tersebarnya virus Pandemi, yang telah membahayakan umat manusia dibelahan dunia ini. Kegiatan tersebut kontan mendapat respon positif dari masyarakat, termasuk pemerintahan desa yang didatangi tim ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo H Syaefudien Dimyati menjelaskan, pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi wabah virus yang membahayakan di seluruh kecamatan di Ponorogo.

Penyemprotan di sejumlah Ponpes, Masjid dan Pasar di wilayah Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo. (Foto Agus Zahid).

Kegiatan di mulai sejak Kamis dengan mengambil lokasi di 2 kecamatan yaitu Kecamatan Sawoo dan Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. ” Kami akan melakukan penyemprotan disinfektan di 21 Kecamatan, tentunya secara bertahab, hari ini (Kamis kemarin, red)  2 kecamatan, besuk (Jum’at hari ini ,red) kita lanjutkan di kecamatan lainya,” terang Ketua DPD Nasdem Ponorogo  H Syaifudien Dimyati di dampingi Sekretaris DPD Drs Faruq Samtohana Mhum beserta Bendahara DPD Siswo Saputro SH.

Menurut Syaifudien kegiatan tersebut serentak dilakukan oleh seluruh DPD- DPD Partai Nasdem di Jawa Timur,  atas intruksi dari DPW Nasdem Jawa Timur.

Tujuanya  adalah lanjut Syaifudien, selain  agar selalu waspada terhadap fandemi yang telah membahayakan umat manusia di belahan dunia. Juga membudayakan hidup bersih dan mendorong gaya hidup sehat yang bebas dari virus yang membahayakan itu. ” Kami hadir bersama Masyarakat dan Pemerintah memerangi virus corona untuk memelihara kesehatan masyarakat menuju Indonesia maju,” pungkas Syaifudien Dimyati.

Perlu di ketahui Penyemprotan disinfektan oleh Satgas Anti Corona DPD Partai Nasdem Ponorogo, Kamis kemarin, di Wilayah Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo di dampingi oleh Anggota Dewan Fraksi Nasdem DPRD Ponorogo Agus Subiyantoro. Sedangkan di wilayah Kecamatan Babadan oleh Mukridon Romdhoni bersama Pengurus DPD Partai Nasdem Ponorogo. (Agus Zahid)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below