Ikuti ‘Batu Art Festival’ dan Menangkan Total Hadiah 95 juta

Kabarjagad.id, Batu – Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Batu ke-21, Pemerintahan Kota Batu bekerja sama dengan Jatim Park Group Menyelenggarakan ‘Batu Art Festival’ Desember 2022.

Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi atas inisiasi ‘Batu Art Festival’ dari Jatim Park Group.

Wali Kota Batu juga menceritakan ketika dalam kunjungan ke suatu kota di Korea Selatan beberapa waktu lalu, terinspirasi di suatu taman ada hiasan bunga-bunga yang sangat bagus, dan jika di aplikasikan di Kota Batu pasti akan menarik perhatian banyak wisatawan.

Bentukan bunga yang ada di Korea tersebut dengan bunga-bunga yang ada di Kota Batu ini sangat cocok dan bisa dilakukan di spot manapun, dengan hiasan lampu yang menambah daya tarik pada malam harinya.

“Semoga ide ini bisa dijalankan ditahun ini atau tahun depan, dengan tujuan untuk menarik perhatian dari wisatawan, karena pasti jalanan akan menjadi indah, dan wisatawan akan tertarik untuk kembali lagi ke Kota Batu,” harap Hj. Dewanti dalam konferensi pers di rumah dinas Wali Kota Batu, Sabtu (19/11) pagi.

Manager Marketing & Publich relationship Jatim Park Group Titik S.Ariyanto menyebutkan bahwa inisiator yang juga founder JTP Pak Sastro ingin memberikan hadiah pada HUT Kota Batu ke-21 dengan kegiatan yang meriah dan melibatkan banyak masyarakat yang sekaligus menjadi daya tarik wisatawan.

“Kami akan mengadakan ‘Batu Art Festival’ Lomba Hias Pohon dengan Lampu dan Seni Instalasi, tanpa mengurangi ekologi dari lingkungan dan pohon tersebut, dan kami juga berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH),” kata Titik S Arianto.

Lomba Hias Pohon dengan Lampu dan Seni Instalasi, yang tanpa mengecat langsung ke pohonnya, namun memakai karung goni atau lainnya, lomba ini boleh diikuti siapa saja dan gratis, waktu pendaftaran: 9 s/d 26 November, Technical Meeting: 29 November, Pelaksanaan Dekorasi 28 November s/d 7 Desember, Pelaksanaan Festival 8 Desember 2022 s/d 8 Januari 2023, Penjurian 8 s/d 10 Desember, Pengumuman Pemenang 13 Desember. silahkan daftar klik link https://lynk.id/batuartfestival, Contact Person : 081133350077.

Lokasi dekorasi pepohonan di sepanjang Jl.Ir. Sukarno, Jl.Panglima Sudirman, Jl.Trunojoyo, Jl.Hasanudin dan sekitar Sini Sono. Berikut ini link contoh hiasan pohon-pohonnya https://drive.google.com/file/d/1pUkUTjXIeugZHJq8NMVsWuVU8yFmdvv7/view?usp=sharing.

“Kami berharap ada sekitar 50 peserta tim/grup untuk berperan serta dalam kegiatan lomba menghias pohon ini, dan sudah kami sediakan hadiah total Rp 95 juta, yaitu 45 juta untuk juara 1,2 dan 3, serta @5 juta untuk 10 pemenang sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat dan seniman yang berpartisipasi di ‘Batu Art Festival’ ini,” ucap Manager Marketing & Publich relationship Jatim Park Group. (Fur)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below