Sinergitas Tiga Pilar Laksanakan Patroli Skala Besar Aman Nusa II

KJ, Jombang – Sejumlah personil gabungan Tiga Pilar Kabupaten Jombang Jawa Timur melaksanakan kegiatan Patroli malam skala besar aman nusa II semeru 2020 dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19, Jum’at (1/5/2020).

Kegiatan ini dipimpin Kabag OPS Polres Jombang Kompol Samsul Muarif, S.H., M.H., bersama Kasat Narkoba AKP Moch. Mukid, S.H., dengan melibatkan personil polres Jombang, Kodim 0814, Satpol PP dan Dishub. Sebelumnya para personel ini mendapat arahan dari perwira menengah pengawas tentang maksud serta teknis pelaksanaannya.

Kompol Samsul Muarif dalam wawancaranya ke pewarta Kabarjagad menjelaskan, Pelaksanaan patroli skala besar ini dalam rangka memberikan himbauan kepada para pembeli yang masih berkerumun di warung makan warung kopi agar membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing dan dilaksanakan secara humanis.

Patroli malam skala besar aman Nusa II ini melibatkan instansi terkait dengan sasaran, Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Jombang, Stasiun kereta api, Penjual Nasi goreng jalan Pattimura, Warkop jalan Kapten Tendean dan Warkop Pulo.

Selama kegiatan berlangsung dari pukul 20.20 WIB sampai dengan pukul 21.50 WIB, patroli skala besar berjalan aman dan lancar, pungkas Kabag OPS Polres Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below