Jamuan Makan Bersama Komunitas VW, Wali Kota Sampaikan Apresiasi Telah Ramaikan Hari Jadi

Kabarjagad, Kota Madiun – VolksWeekend rangkaian peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Madiun berlanjut jamuan makan bersama Wali Kota Madiun Maidi, Sabtu (11/6/2022) malam. Bertempat di Balai Kota, jamuan makan itu diikuti komunitas Madiun Volks Wagen hingga Forkopimda. Selain itu, juga hadir cicit presiden ke-2 RI Soeharto, Haryo Putra Wibowo.

Dalam jamuan makan itu Wali Kota Maidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut berpartisipasi atas terselenggaranya peringatan Hari Jadi Kota Madiun. Peringatan kali ini diharap sebagai momentum kebangkitan di segala bidang usai pandemi Covid-19. Seperti diketahui, nyaris tak ada kegiatan dua tahun terakhir. Tahun ini Covid-19 sudah semakin mereda. Karenanya, tersaji sejumlah kegiatan peringatan. 

‘’Terima kasih sekali, peringatan Hari Jadi ada banyak apresiasi. Termasuk dari ibu gubernur juga memberikan apresiasinya. Ini berkat kita semua,’’ Ujar wali kota. 

Wali kota menyebut gubernur sempat memberikan komentar ketertarikannya akan tema Hari Jadi Kota Madiun. Banyak kegiatan untuk memacu perekonomian tetapi Covid-19 juga tetap distop. Seperti kegiatan konvoi VW. Keberadaan konvoi mobil klasik tersebut bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk Kota Madiun. Bahkan, gubernur berharap kegiatan bisa menjadi agenda rutin tahunan. 

‘’Kota ini menarik dari banyak hal. Ya tempatnya, ya kegiatannya. Dengan begitu, orang akan datang. Orang datang bawa uang yang akhirnya mendongkrak perekonomian,’’ Ujarnya. 

Wali kota berharap semakin banyak komunitas yang menggelar kegiatan di Kota Madiun ke depan. Bahkan, bila perlu kapasitasnya diperbesar. Tidak hanya tingkat kota. Tetapi bisa kelas nasional bahkan internasional. 

‘’Semakin banyak kegiatan, semakin kota kita dikenal. Ini penting karena ladang orang kota dari sektor jasa dan perdagangan,’’ Ujarnya. (Fajar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below