Kades Pulogedang Tembelang Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

KJ, Jombang – Kepala Desa Pulogedang Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang H. Eko Ariyanto membagikan ratusan paket sembako yang bersumber dana dari Swadaya Pemerintah Desa, Perangkat Desa dan Tiga Pilar bertempat di Kantor Desa Pulogedang pada, Minggu (17/5/2020) pagi.

Paket sembako ini kita bagikan kepada 190 Kepala Keluarga yang sudah terdata di daftar penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kemensos namun belum semua turun. Oleh karena itu Pemerintah Desa beserta Tiga Pilar berinisiatif untuk memberikan sembako kepada warga yang perekonomiannya terdampak Covid-19, ujar Kades Eko lewat sambungan selulernya ke media ini.

Bantuan paket sembako ini berupa Beras 2 kilogram, minyak goreng 1 liter, kopi susu dan mie instan. Bantuan ini bersumber dari Swadaya Pemdes, Perangkat dan Tiga Pilar Desa Pulogedang. Bantuan ini untuk membantu masyarakat karena pemasukan keluarga di Desa kami terdampak Covid-19, jelasnya

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, diharapkan kepada masyarakat Desa Pulogedang agar mengikuti aturan pemerintah Sosial Distancing, Phisical Distancing atau jarak fisik dan jaga kesehatan dan kebersihan serta tidak melakukan aktivitas keluar rumah bilamana tidak ada suatu urusan yang penting.

Selama kegiatan berlangsung sampai selesai pembagian sembako, Alhamdulillah berjalan dengan tertib aman dan terkendali, tandas Kades Pulogedang H. Eko Ariyanto.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below