Kapolsek : Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dapat Layanan Vaksinasi

Posted by: Reply 83 Views

Kabarjagad.id, Tuban – Penerima BLT di Wilayah Kecamatan Widang dilayani vaksin baik dosis I, II, dan III atau vaksin Booster. Pernyataan tersebut disampaikan Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H. M.H. saat berada di lokasi pembagian BLT, Kamis (01/12/22).

“Kerjasama dan kolaborasi antar instansi, hari ini terselenggara dengan baik. Dalam giat penyaluran BLT, warga penerima manfaat dapat layanan kesehatan berupa vaksinasi, ” ucapnya.

Kegiatan ini wujud kerjasama Polsek Widang, Puskesmas dan Pemerintah desa. Ini akan kita laksanakan berkesinambungan.

“Dalam kegiatan ini, masyarakat mendapatkan dua manfaat yaitu bisa menerima bantuan sekaligus vaksin. Penyaluran BLT di Wilayah Kecamatan Widang hari ini ada di 4 desa, yakni Tegalsari, Buntut, Mrutuk dan Minohorejo, ” imbuh Kapolsek.

Untuk sesi pagi, berada di Desa Tegalsari dan Desa Bunut. Di Desa Tegalsari penerima manfaat yang mendapat pelayanan vaksin dosis pertama 1 orang, dosis kedua 3 orang dan dosis booster 39 orang, ” terang Kapolsek.

Sedang untuk di Desa Bunut, keluarga penerima manfaat yang mendapat pelayanan vaksin dosis pertama nihil, dosis kedua 1 orang dan booster 46 orang.

” Demikian pula di Desa Mrutuk dan Minohorejo yang mendapat sesi kedua (siang) untuk keluarga penerima manfaat yang mendapat pelayanan vaksin di Desa Mrutuk dosis pertama 3 orang, dosis kedua 13 orang dan dosis booster 44 orang, ” jelas Kapolsek.

Kemudian yang terakhir di Desa Minohorejo, keluarga penerima manfaat yang mendapat pelayanan vaksin dosis pertama 2 orang, dosis kedua 16 orang dan booster 91 orang. Kepada masyarakat kita sampaikan terima kasih dan kita ingatkan untuk selalu menjalankan Prokes, ” pungkas Kapolsek mengakhiri keterangannya.(Irul/B2)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below