Ketua Umum PJI melantik Ketua PJI Lampung Utara

KJ,Lampung – Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) secara resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum PJI, Hartanto Boechori bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Stadion Sukung, Kotabumi.

Dalam acara tersebut hadir  Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM; Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, A.Md; Ketua Umum PJI, Hartanto Boechori; Calon Ketua DPD PJI Provinsi Lampung, Budiman; Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono; Dandim 0412 Lampura, MPW Pemuda Pancasila, Camat Camat pengurus DPC PJI Lampura, Rekan Pers beserta para undangan. Rabu (12/08/2020)

Hartanto Boechori, menyampaikan PJI didirikan pada tahun 1998 dan berpusat di Surabaya.

“Kepada segenap pengurus DPC PJI Lampung Utara dan Rekan Pers lainnya diharapkan menjadi jurnalis yang kritis, menjadi sosial kontrol tetapi tetap profesional. Menjalin kerjasama yang baik dengan semua elemen, baik pemerintah, ormas dan masyarakat,” ujarnya.

Setelah menyampaikan sambutan, Ketua Umum PJI langsung melakukan pelantikan terhadap kepengurusan DPC PJI Lampung Utara yang diketuai oleh Apala dari Media Karya Nasional.

Dalam sambutanya Plt. Bupati Lampura mengatakan dengan adanya wabah COVID-19 ini mempengaruhi pembangunan di segala lini, kemudian jurnalis memiliki kerentanan terhadap tertularnya wabah ini, oleh sebab itu tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada PJI yang telah berkontribusi terhadap pembangunan Lampung Utara dan senantiasa bekerja sama yang baik terhadap pemerintah,” Ujarnya.

Lanjutnya, Budi Utomo, SE, MM menghimbau kepada DPC PJI Lampura dan segenap Jurnalis lainnya untuk tetap menyampaikan informasi berita yang berimbang, obyektif, akurat, dan profesional.

“Mari kita bersama terus mensosialisasikan serta mengingatkan betapa pentingnya protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat lampura dalam setiap kesempatan agar usaha dalam memutus mata rantai wabah covid-19, minimal melakukan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker).”katanya.(lng)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below