Marga Tionghoa Didampingi Wabup Jombang Bagikan Sembako Dan Masker

Posted by: 510 Views

KJ, Jombang – Ketua PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Kabupaten Jombang Toni Harsono Peduli Disabilitas dan Anak Yatim yang terdampak Covid-19 di Desa Sambongkuduh Kecamatan Jombang, Selasa (12/10/2020) sore.

Ketua PSMTI Toni Harsono didampingi Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Kepala Desa Sambongkuduh Khairur Rizidiqin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sambongkuduh, membagikan Sembako dan masker kepada warga masyarakat yang terdampak Virus Covid-19.

Wakil Bupati Kabupaten Jombang Sumrambah dalam wawancaranya mengucapkan terimakasih kepada Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Jombang yang berempati untuk membantu disabilitas dan anak yatim yang terdampak Covid-19. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi yang ingin berderma membantu warga masyarakat Kabupaten Jombang yang mengalami kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19, ujar Sumrambah.

Sementara itu, Kepala Desa Sambongkuduh Jombang Khairur Rizidiqin mengatakan akan menyalurkan bantuan paket sembako dan masker ini kepada yang berhak menerimanya. Bantuan ini kami akan serahkan kepada warga disabilitas dan anak yatim yang terdampak Covid-19 di Desa Sambongkuduh sesuai dengan amanah dari PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Kabupaten Jombang, kata Kades Khairur.

Didampingi Wakil Bupati, Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua PSMTI Toni Harsono mengatakan, Untuk meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini, kami dari PSMTI Kabupaten Jombang mengadakan Baksos bagi sembako dan masker karena kami peduli dengan disabilitas dan anak yatim yang terdampak langsung Virus Covid-19.

Sebanyak 140 paket sembako dan masker yang kita bagikan pada hari ke 5 ini. Hari ini sudah memasuki putaran ke 5 dan target kami 5000 paket sembako dan masker yang harus kita bagikan kepada disabilitas dan anak yatim yang ada di Jombang, pungkas Toni Harsono.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below