#nasdem siaga : Semprotan Disinfektan Oleh Tim Covid -19 DPD Partai Nasdem Ponorogo, Dinilai Sangat Manfaat dan Timbul Kesan Positif di Masyarakat

 

Tim Covid -19 Partai Nasdem Ponorogo sedang melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum.(Foto Agus Zahid)

KJ, Ponorogo- Gerakan Partai Nasdem untuk mencegah menyebarnya virus covid-19 atau corona, utamanya yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Ponorogo bersama Fraksi DPRD Kabupaten Ponorogo, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPR RI nya, dinilai positif. Kegiatan tersebut dinilai bermanfaat dan berkesan, karena dapat membantu masyarakat terterhindar dari virus berbahaya yang tengah mewabah ke berbagai belahan dunia ini.

Disisi lain, Partai Nasdem dinilai telah berpartisipasi aktif dalam melakukan pencegahan terhadap virus covid -19 atau melakukan penanggulangi terhadap bahaya corona di bumi reog. Pantas, jika Partai Nasdem mendapat banyak ucapan terima kasih dan doa dari mereka yang menginginkan Partai Nasdem semakin sukses dan jaya.

Salah satunya adalah Ta’mir Masjid Baitun Nahdloh Kertosari, Babadan Ponorogo Kyai Shari, pihaknya berterima kasih kepada Partai Nasdem yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Masjid itu. Shahri berterma kasih kepada Partai Nasdem seraya berharap semoga masyarakat terhindar dari corona. “Terima kasih, selamat Partai Nasdem, semoga masyarakat terhindar dari corona, semoga Nasdem semakin jaya,” ucapnya berterima kasih.

Selain Kyai Shari adalah Andik, seorang pedagang yang sehari hari mangkal di depan Kantor Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Pria berusia 35 tahun ini mengaku berterima kasih kepada Partai Nasdem yang tengah gencar melakukan pencegahan terhadap virus corona di sekitar area Pasar Sawoo saat itu. “ Sebagai masyarakat, kami berterima kasih kepada Partai Nasdem, semoga masyarakat tidak terjangkit virus, selamat semoga sukses,” tukas Andik sembari menata lapaknya.

Hal senada juga disampaikan oleh Agus Sukarno Warga Slahung, Ponorogo, salah seorang petugas di geraja di Slahung itu mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang tengah melakukan penyemprotan disinfektan. Harapanya kegiatan positif guna mencegah virus corona di masyarakat itu dapat merata ke tempat-tempat lainya. “Semoga Jaya dan terus dikembangkan,” ujarnya.

Begitu juga dengan Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Falah Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo Kyai Nanang. Pihaknya berterima kasih kepada Partai besutan Surya Paloh. Partai yang memiliki tagline restorasi Indonesia ini telah memberikan peran aktif dan positif guna mencegah virus corona di lingkungan Pesantren, utamanya di Ponorogo. Hal ini dinilai sangat tepat, sebab pesantren memiliki ruangan dan gedung yang cukup banyak. “Terima kasih, kami sangat terbantu, karena Ponpes banyak ruangan dan gedung, sekali lagi terima kasih,” ucap Pengurus Ponpes Darul Falah ini.

Kepedulian Partai Nasdem guna menjaga kesehatan masyarakat, utamanya melawan corona baik yang dilakukan oleh Jajaran Partai Nasdem di tingkat DPP, DPW maupun DPD, hingga kini disinyalir mendapat respon positif dan dukungan dari masyarakat. Karena sekecil apapun bantuan dalam rangka mencegah virus corona, dinilai sangat bermanfaat untuk kesehatan. Bersama Pemerintah dan Masyarakat Nasdem Ponorogo telah berperan aktif untuk itu.(Agus Zahid)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below