Pasar Mojoagung Siap Menjadi Pasar Tangguh

KJ, Jombang – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., melaunching Pasar Tangguh Mojoagung, Kamis (9/7/2020).

Launching ditandai dengan pemotongan pita, selanjutnya Bupati bersama rombongan menyempatkan untuk berdialog dengan para pedagang pasar yang berada di pintu masuk pasar.

Bupati juga mengingatkan para pedagang ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat melakukan aktifitas transaksi sehari-hari. Kepada pengelola pasar, Bupati minta agar tempat cuci tangan diperbanyak sehingga para pengunjung mudah saat mencuci tangan usai melakukan transakasi.

Abdul Kholiq Kepala Pasar Mojoagung mengatakan, dalam melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 di Pasar Mojoagung pihaknya menghimbau kepada pengunjung yang datang pasar Mojoagung wajib memakai masker. “Yang kebetulan lupa dan tidak pakai masker saat masuk pasar, kita sarankan pakai masker atau kita suruh kembali pulang,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya di Pasar Mojoagung juga disediakan sejumlah tempat cuci tangan dan posko penanggulangan Covid-19. “Kita tidak ingin Pasar Mojoagung seperti Pasar Peterongan yang harus ditutup karena ada yang terkena virus Covid-19,” tandasnya.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below