Patroli Gabungan Aman Nusa II, Polres Jombang

KJ, Jombang – Polres Jombang berupaya untuk terus menekan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan giat patroli gabungan Tiga Pilar yang tergabung dalam Patroli Operasi Aman Nusa II, Rabu (24/6/2020) sore.

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan dengan diawali apel persiapan anggota di Mapolres Jombang yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Moch. Mukid, S.H mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K.

Dalam arahannya, AKP Mochamad Mukid menyampaikan agar dalam pelaksanaan patroli menghimbau agar tidak berkerumun, memakai masker, jaga jarak dan waspada Covid-19.

Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak (physical distancing) pada saat berada di dalam pertokoan dan di luar rumah

Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan jaga diri masing-masing demi keselamatan terhadap segala ancaman kejahatan / tindak pidana.

Mengecek suhu badan dengan thermo gun dan membagikan masker kepada masyarakat yang berada di sekitar parkiran pertokoan keraton dan di dalam pertokoan bravo

Setelah melaksanakan apel, rombongan petugas patroli menuju jalan Wahid Hasyim, jalan Gus Dur, pertokoan keraton jalan Ahmad Yani, jalan Panglima Sudirman pertokoan Bravo Tunggorono dan jalan dokter Sutomo.

“Selama kegiatan berjalan, ada beberapa orang tidak menggunakan masker dan petugas memberikan himbauan kepada pengunjung Bravo Supermarket agar tidak berkerumun, jaga jarak, gunakan masker dan waspada Covid-19, jelas AKP Mukid.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below