Patroli Gabungan Skala Besar Dan Penyemprotan Disinfektan

KJ, Jombang – Patroli gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan Dishub skala besar dalam rangka Operasi Semeru dan antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, Kamis (7/5/2020) malam.

Patroli gabungan skala besar Aman Nusa II ini berjumlah 60 personil yang dipimpin Kabag OPS Polres Jombang Kompol Samsul Muarif, S.H., M.H bersama Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H.

Saat gelar pasukan dilapangan hitam Mapolres Jombang, Pamenwas mengarahkan personil dengan sasaran Operasi yakni Jombang Coffe, Catur Coffe Jalan Raya Peterongan, Warkop sepanjang Jalan Gusdur, Warkop seputaran Stadion serta Warkop Jalan Hayam wuruk Jombang.

Adapun kegiatannya dengan memberikan himbauan dan pembubaran kepada warga yang masih berkerumun agar selalu menggunakan masker serta jaga jarak (Phisical Distancing) pada saat transaksi jual-beli.

Melakukan penyemprotan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh oleh Urkes Polres Jombang bagi para pengunjung dan membagikan masker kepada para pembeli dan penjual yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap stay at home untuk memutus penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below