Pelantikan Pengurus KBPP Masa Bakti 2021-2026 Dihadiri Walikota Tarakan

KJ, Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, hadir pada pelantikan pengurus Pimpinan Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kota Tarakan masa bakti 2021-2026 yang diselenggarakan di Hotel Galaxy pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Pada sambutan Kepengurusan KBPP Polri yang dilantik oleh Kapolres Tarakan ini, Wali Kota menyampaikan harapannya agar KBPP Polri dapat ikut membangun Kota Tarakan, di antaranya dengan turut mewujudkan kondusivitas kota ini agar dapat terjaga sesuai dengan peranan organisasi.

Di samping itu, Wali Kota juga berpesan agar semua pihak dapat terus menjaga protokol kesehatan dan terus mendukung upaya penanganan pandemi.

“saat ini di Kota tengah disalurkan 64 ribu dosis vaksin yang harus disuntikkan selama 10 hari,” ujarnya.

Upaya ini, terangnya, dilakukan agar PPKM di Kota Tarakan dapat turun dari level saat ini. Pemkot bersama semua pihak terkait saat ini tengah gencar melakukan mobilisasi dan sosialiasi agar vaksinasi dapat berjalan dengan sukses.

Sejalan dengan upaya tersebut, Wali Kota juga mengajak KBPP Polri Kota Tarakan untuk ikut berpartisipasi dalam menyelesaikan berbagai tantangan yang saat ini sedang dihadapi. “Selamat atas dilantiknya KBPP Polri Kota Tarakan,” ucap Wali Kota.(hms/mis) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below