Pemdes Pulogedang Bagikan Bingkisan Dan Insentif Pada Juru Kunci Makam

KJ, Jombang – Dalam rangka menyambut Hari Raya idul Fitri 1441 Hijriah dan antisipasi dampak Covid-19, Kepala Desa Pulogedang bersama perengkatnya serta  Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat bagikan bingkisan kepada warga sekitar.

Pembagian bingkisan dan insentif kepada warga Desa Pulogedang Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang ini, di bagikan oleh perangkat dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kantor Desa Pulogedang pada Selasa (19/5/2020) pagi.

Kepala Desa Pulogedang H. Eko Ariyanto dalam wawancaranya ke pewarta Kabarjagad mengatakan, Dalam rangka menyambut Hari Raya idul Fitri 1441 Hijriah dan antisipasi dampak Covid-19, kami atas nama Pemerintah Desa melaksanakan pembagian bingkisan kepada Takmir Mesjid 63 penerima, Linmas 50, Ketua RT 28 dan Khusus Juru Kunci Makam per orang kita berikan juga insentif sebesar Rp 1.500.000,- kepada 4 penerima.

Saat pembagian tidak lupa kami menyampaikan himbauan dan mengajak warga agar bersama-sama dan berperan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 yang dimulai dari diri mereka sendiri, dengan mengikuti instruksi yang telah dikeluarkan pemerintah.

Pihaknya berharap, ditengah keadaan yang serba sulit ini, bingkisan berupa Teh Gelas, Minyak Goreng, Kopi, Biskuit Kaleng dan Sarung tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat Desa Pulogedang. Pembagian bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian kami kepada warga yang mana sebelumnya juga kami telah  melaksanakan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan, tandas Kades Eko setelah pembagian bingkisan dan penyerahan insentif pada juru kunci makam.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below