Pemdes Winong Targetkan 1000 Vaksin, Masyarakat Serbu Balai Desa Winong Untuk Vaksin

KJ, Ponorogo – Kesadaran masyarakat terhadap terciptanya herd immunity semakin besar, termasuk masyarakat Desa Winong Kecamatan Jetis dan sekitarnya. Mereka Senin (18/10/2021) menyerbus balai desa setempat untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan Pemdes Winong. 

Kegiatan vaksinasi ini di kunjungi oleh Menteri PPN /BAPPENAS Dr, (HC).H, Suharso Monoarfa, Bupati Sugiri Sancoko dan Wakilnya Lisdyarita,Camat Jetis, Kepala Desa Winong dan jajaran. 

Kepala Desa Winong Hanif Syaifulloh ,SE menyatakan sangat berterima kasih kepada warga masyarakat Desa Winong dan sekitarnya atas kehadiran di balai Desa Winong dalam rangka mengikuti kegiatan vaksinasi 

“Alhamdulillah hari ini telah diadakan vaksinasi yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo di Balai Desa Winong bekerjasama dengan Dinkes kabupaten Ponorogo, dosis vaksin yang di berikan pada hari ini sebanyak 1000 dosis di peruntukkan bagi masyarakat desa Winong dan sekitarnya,”Jelas Hanif

Ia dengan adanya vaksinasi tersebut maka akan tercipta herd immunity di masyarakat sehingga aktivitas keluarga dapat berjalan seperti biasa dan ekonomi masyarakat akan segera pulih. “Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini akan segera terbentuk herd di masyarakat dan agar perekonomian masyarakat segera berjalan seperti semula,” harap Hanif. 

Selain dilaksanakan di Balai Desa Winong, vaksinasi juga dilaksanakan dengan cara dore to dore ke rumah rumah warga. Sehingga target vaksinasi 1000 dosis itu bisa tercapai dengan baik dan masyarakat memiliki imun yang baik untuk selalu sehat dan beraktivitas sebagai mana biasa guna memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan mereka.(AZ) 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below