Pemkab Jombang Ngopi Bareng Bersama Pegiat Media Sosial

Foto: Suasana santai saat ngopi bareng di pendopo Pemkab Jombang.

KJ, Jombang – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Ngopi Bareng dengan tema “Sinergi Pemerintah Daerah dengan Pegiat Media Sosial” di Pendopo Pemkab, Rabu (24/11/2021).

Ngopi Bareng sambil melakukan Dialog interaktif yang sangat komunikatif dengan suasana hangat terjalin antara Pemerintah dengan para influencer, pegiat Media Sosial (Medsos) yang ada di wilayah Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang didampingi Kepala Dinas Kominfo, Bappeda, Perkim, PUPR, DLH, Kepala Dishub, Kasatpol PP, serta Kasubag Humas Polres Jombang menyampaikan  progres pembangunan pedestarian trotoar Jalan KH. Wahid Hasyim, Alun-alun, Jembatan Ploso, juga proyek pembangunan yang lain yang ada di Jombang.

Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas peran serta media sosial dalam menyampaikan informasi publikasi kepada masyarakat terkait informasi Pembangunan Kabupaten Jombang.

Mumpung ada para Kepala OPD yang membidangi terkait pekerjaan tersebut, silahkan berdialog apa-apa yang menjadi program pembangunan kedepan, juga bagaimana progres pembangunan tahun 2021 ini. Nanti hasilnya sampaikan kepada masyarakat. Agar apa yang dilaksanakan oleh pemerintah dapat terkomunikasikan dengan baik kepada masyarakat, ucap Bupati.

Maksudnya, biar kedepan pegiat medsos bisa turut berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar cerdas dan bijak dalam bermedsos dan mengekspos.

Kegiatan yang berlangsung dengan santai   namun banyak hal yang bermanfaat tersebut berlangsung dengan dinamis dan mendapat respon positif dari pegiat medsos. (Zen).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below