PJI Kediri Raya Audensi dengan Bakesbangpol Kabupaten Kediri

Kabarjagad.id, Kediri – Pengurus dan anggota PJI Kediri Raya audensi ke Bakesbangpol kabupaten Kediri untuk silahturahmi serta mengenalkan struktural pengurus PJI Kediri Raya juga agar terjalin sinergitas di kedua belah pihak.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten kediri Dr.M.Solikin menyambut baik kedatangan PJI Kediri Raya. Audensi tersebut berlangsung di ruang rapat Bakesbangpol Kabupaten Kediri. Selasa, 04/10/2022.

Dr.M.Solikin menyampaikan, Bakesbangpol Mempunyai tugas pokok membantu Kepala Daerah dalam melaksanakan perencanaan, pengkajian, perumusan kebijakan pengawasan, pengendalian dan pembinaan dibidang bina kesatuan bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat.

“Pihak (Bakesbangpol) Kabupaten Kediri menyambut baik dengan hadirnya PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Kediri semoga dengan hadirnya PJI Kediri di kabupaten kediri, masyarakat Kediri bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat, terarah dan inovatif,” tutur Dr.M.Solikin.

Ketua DPC Kediri PJI Kediri Raya Akhir Kristiono AMd. Pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa tujuan audensi adalah untuk menjalin silaturahmi serta Sinergitas, sekaligus memperkenalkan struktur anggota PJI Kediri Raya.

“PJI Kediri Raya agar dapat dilibatkan dalam kegiatan yg dilaksanakan oleh Pemda sehingga terjalin sinergitas,” tutur Ketua DPC Kediri PJI Akhir Kristiono AMd.

Acara tersebut  ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama, dengan tujuan agar semakin erat sinergitas antara kedua belah pihak perjalanan kedepannya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Mar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below