Sebanyak 300 Paket Sembako Dan Masker, Dibagikan DPC GANN Jombang

KJ, Jombang – Dewan Pengurus Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional Kabupaten Jombang Jawa Timur, bagi-bagi Sembako dan Masker kepada warga yang berdampak langsung Covid-19.

Sosialisasi antisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan bagi- bagi Sembako ini, dilaksanakan di GOR Jombang, termasuk warga wilayah Kecamatan Ploso, Kesamben dan warga Kecamatan Bareng, Minggu (12/4/2020) pagi.

Sebanyak 300 Paket Sembako yang dibagikan kepada warga yang terdiri dari Beras, Mie Instan dan Minyak Goreng termasuk masker.

Ketua DPC GANN Kabupaten Jombang dalam sambungan selulernya mengatakan, Sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama yang berdampak langsung Covid-19. Alhamdulillah, dengan modal urunan para pengurus dan anggota GANN, kami berhasil mengumpulkan dana senilai 300 paket yang terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak Goreng dan masker, kata H. Tito Kadar Isman, S.Psi., S.Pd., M.Si., C.Ht.

“Kami bukan ingin yang terbaik, tapi kami ingin berbuat baik kepada sesama”

Selain itu, kami juga mensosialisasikan tentang antisipasi Virus Corona, mulai dari cuci tangan dengan sabun, menggunakan Masker, tetap dirumah saja, serta etika batuk agar tidak menulari orang sekitar.

Maka dari itu, saya mengajak rekan-rekan, setidaknya apa yang kami lakukan ini hanyalah sedikit berbagi untuk sesama. Saya berharap ada uluran tangan dermawan yang lainnya untuk ikut peduli kepada sesama. Insya Allah, dengan banyaknya uluran tangan, akan lebih banyak juga orang-orang yang terbantu.

Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap yang memberikan sumbangan berupa materiel tenaga dan pemikiran kepada segenap Donator luar maupun dalam, tandas H. Tito.

Salah seorang penerima, Mbak Ning (40 tahun) mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh ketua panitia Muhajirin sebagai wakil ketua GANN. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi penerimanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, dan saya berharap ada dermawan lain yang terketuk hatinya untuk berbagi kepada sesama, ujar Mbak Ning.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below