Silaturahmi Kapolres Bersama PJU Dengan Kiyai Dan Pimpinan Ponpes Di Jombang

Posted by: 799 Views

KJ, Jombang – Kapolres Jombang bersama PJU Polres Jombang Silaturahmi ke Ponpes Roudhotu Tahfidzil Qur’an Perak Jombang KH. Masduqi Abdurrahman, Ketua Majelis Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas KH. Hasib Wahab dan Tokoh Agama Kauman Mojoagung KH. Ahmad Mundzir, Kamis (21/5/2020) siang.

Selain menjalin Silaturahmi, kedatangan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H, yang didampingi Pejabat Utama Polres Jombang memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada Pengasuh Pondok Pesantren dan Tokoh Agama Kauman.

Kapolres Jombang mengatakan, para pengasuh pondok pesantren, kiyai memiliki peran penting dalam menjaga kerukunan serta keberagaman untuk dapat menyejukkan masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas di kota santri ini.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas Polres Jombang dengan Para Kiyai dan Pimpinan Pondok Pesantren demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Jombang, ujar AKBP Boby.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Roudhotu Tahfidzil Qur’an Perak KH. Masduqi Abdurrahman, Ketua Majelis Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas KH. Hasib Wahab dan Tokoh Agama Kauman Mojoagung KH. Ahmad Mundzir, menyambut baik kedatangan Kapolres Jombang bersama PJU Polres Jombang yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan sembako. Ia memberikan apresiasi yang bersedia bersilaturahmi.

Diakhir kegiatan, pemberian bingkisan sembako oleh Kapolres Jombang dan doa’ bersama para kiyai semoga bapak Kapolres beserta jajarannya diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below