Tembok Stadion Brawijaya Bergetar Saat Mas Dhito – Dodi Meloncat Teriakan Gol

Kabarjagad, Kediri – Tembok Stadion Brawijaya seakan bergetar, saat Ketua Umum Persedikab, Hanindhito Himawan Pramana menyaksikan langsung pertandingan perdana Babak 64 Besar Liga III Nasional, Minggu (06/02/2022). Didampingi Ketua DPRD, Dodi Purwanto, keduanya seakan kompak sambil meloncat seraya berteriak gol. Saat Ferry Cahyo dengan tandukan kepalanya menit ke-85 menjebol jala YOB Belawan.

Berlangsung seru dan menegangkan laga pertama Group M mempertemukan tuan rumah Persedikab melawan klub asal Sumatera Utara. Orang nomor satu di Kabupaten Kediri, memilih duduk di tribun umum daripada di tempat VVIP. Namun sebenarnya, Mas Dhito sapaan akrab, terlihat lebih merasa bebas tanpa protokoler.

“Sit Wasit handsball” teriaknya cukup keras dari sisi tribun barat saat melihat pemain belakang lawan menyentuh bola di kotak terlarang. Begitu juga saat pertengahan babak kedua. Melihat tensi pertandingan mulai menurun dia, kembali lantang berteriak ke arah branch pemain. “Samsul turun, Samsul” rupanya terdengar Coach Tony Ho yang berdiri di tepi lapangan. Nama yang dipanggil pun bergegas melakukan pemanasan dan tak selang lama masuk menggantikan sang kapten Muhammad Khanafi.

“Kehadiran saya sebagai bentuk dukungan saya, selaku bupati dan Ketua DPRD serta seluruh jajaran pemerintah kabupaten dan masyarakat, pasti menginginkan Persedikab jadi juara. Kemenangan hari ini belum apa-apa bila tidak lolos Liga II. Artinya harus juara grup dan masuk putaran berikutnya,” ucapnya usai pertandingan. 

Mas dhito menambahkan Ada beberapa pemain baru yang, diantara nomor 77 yang kita taruh di belakang dan bermain cukup bagus. Ia pun berpesan agar para pemain tetap konsisten bermain bagus. Terpisah, Asisten Pelatih Persedikab, Muslim Habibi, menjelaskan kemenangan Persedikab pada pertandingan ini masih banyak catatan. Pihaknya mengakui YOB Belawan ini tim yang bagus.(hms/mar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below