Tingkatkan Sinergitas dan Imunitas Cegah Covid 19, TNI Polri Ponorogo Gelar Olah Raga Bersama

Foto Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dan Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz, SH. SIK. M. Si.

KJ, Ponorogo,- Anggota TNI dan Polri (Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo), Jum’at 17 Juli 2020 menggelar olah raga bersama di Makodim 0802/Ponorogo. Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan imunitas dalam mendukung suksesnya pencapaian tugas pencegahan covid 19.

Sebelum kegiatan olah rag, dilaksanakan apel bersama dengan pengambil apel Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dan Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz, SH. SIK. M. Si.

Dihadapan para peserta apel yang terdiri dari anggota Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo tersebut Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo memberikan arahan diantaranya tentang perkembangan situasi maupun tujuan diadakan kegiatan apel bersama.

“ Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya antara Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo yang selama ini sudah terjalin sangat harmonis penuh kekeluargaan. Semenjak adanya pandemi covid-19, kita sama – sama bekerja dan berbuat melakukan pencegahan agar virus corona tidak terus menyebar di wilayah Ponorogo. Untuk itu, mari hari ini kita sama – sama melaksanakan olah raga bersama dalam rangka terus meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas serta meningkatkan imunitas kita dalam mendukung suksesnya pencapaian tugas tersebut, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Olah raga bersama TNI Polri Ponorogo

“Saya berharap olah raga bersama ini bisa terus berlanjut dan dilakukan secara berkala dan dengan jenis kegiatan yang berbeda sehingga tali silaturahmi dan persaudaraan antara Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo terjalin erat selamanya, “ kata Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Demikian pula Kapolres Ponorogo dalam penyampaiannya juga tidak jauh beda dengan Dandim 0802/Ponorogo yang intinya adalah mengajak kita semua aparat Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo terus menjalin persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi guna meningkatkan sinergitas antara Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo Selanjutnya untuk pelaksanaan kegiatan olah raga bersama, baik Dandim 0802/Ponorogo maupun Kapolres Ponorogo menekankan untuk selalu menjaga keamanan serta mengikuti aturan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Usai apel bersama, Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo beserta seluruh anggota yang mengikuti apel melaksanakan senam bersama dan berlanjut olah raga Volley, Tenis Meja dan tenis lapangan yang pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan covid-19.

Semoga tali silaturahmi dan persaudaraan serta sinergitas TNI Polri di wilayah Ponorogo ini terus terbina, terjaga dan terjalin sampai kapanpun.

Warawan KabarJagad Ponorogo : Agus Zahid

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below