Tolak Narkoba, Lawan Corona Dengan Mengikuti Anjuran Pemerintah

KJ,Jombang – DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), Kabupaten Jombang menyerahkan bantuan sebanyak 480 paket sembako kepada BAZNAS Kabupaten Jombang unit pengumpul Zakat Mesjid Baiturrahman, Rabu (29/4/2020).

Penyerahan paket sembako tersebut, diserahkan langsung oleh ketua GANN Kabupaten Jombang H. Tito Kadar Isman, S.Psi., S.Pd., M.Si., C.Ht., diawali dengan penyerahan kepada BAZNAS di komplek perumahan Mojongapit Indah, Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang, pada Selasa malam tanggal 28 April sebanyak 30 paket.

Alhamdulillah berbagi Sembako 480 Paket dengan Biaya mandiri dan patungan dari teman-teman pengurus dan anggota DPC GANN Jombang. Wilayah di daerah kami sangat terdampak semuanya bahkan semua daerah. Sesuai canangan Ibu Bupati Berbagi Tetangga, ujar Ketua GANN Kabupaten Jombang melalui sambungan WhatsApp nya ke pewarta Kabarjagad.

Untuk pembagian masing-masing kita serahkan ke anggota pengurus DPC GANN untuk mendatangi warga yang terdampak Covid-19 yang berdomisili di wilayah Kecamatan Kesamben, Bandarkedungmulyo, Mojoagung, Diwek, Peterongan, Jogoroto, Tembelang, Perak, Megaluh dan Kecamatan Ploso.

H. Tito menambahkan, kami DPC GANN beserta rekan-rekan akan terus membantu sebatas kemampuan dan peduli akan wabah Covid-19 khususnya di Kabupaten Jombang.

Semoga berkah bagi Kita Semuanya. Aamiin. Tolak Narkoba …. Lawan Corona … Dengan  menjalankan Amanah dan anjuran Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati Kabupaten Jombang. Bahagia Bersama Tetangga, pungkas ketua DPC GANN.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below