TP PKK Kabupaten Kediri Hadirkan KH.Anwar Zahid Dalam Penutupan Pondok Raamadhan

Kabarjagad, Kediri – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Tahun 1443H, Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Kediri mengadakan kegiatan pondok Ramadhan. Kegiatan yang diselenggarakan di Convention Hall Simpang Lima Gumul hari ini merupakan penutup dari serangkaian acara pondok Ramadhan yang diinisiasi oleh Eriani Annisa Hanindito atau yang akrab disapa Mbak Cicha, selaku Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Kediri.

Dengan mengangkat tema “Berbakti untuk bangsa, berbagi untuk sesama”, kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan keagamaan dan juga siraman rohani di Bulan Ramadhan. Penutupan pondok Ramadhan dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kabupaten Kediri dan menghadirkan KH. Anwar Zahid sebagai pemberi tausiyah. Acara diawali dengan sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Kediri yang di wakili oleh Ketua Pokja 1 Ibu Dyah saktiana.

“Acara ini sebagai penutup pondok Ramadhan tahun ini, semoga dalam Ramadhan tahun ini kita bisa menambah keimanan dan sekaligus dapat menjaga keutuhan antar umat”, ujarnya.

Dalam pengajian yang disampaikan oleh KH.Anwar Zahid, para peserta yang berasal dari Tim Pengerak PKK Kabupaten Kediri baik online melalui zoom meeting atau yang hadir langsung di Convention Hall Simpang Lima Gumul disuguhkan dengan ceramah ringan yang mengundang komedi namun tetap memberi pesan rohani yang menyejukan hati, membuat peserta bersemangat mengikuti pengajian ini.

Di sampaikan oleh KH.Anwar Zahid, di Bulan Ramadhan ini marilah kita menghiasi diri dengan perbuatan baik terutama dalam menjaga lisan. Apalagi sebagai seorang perempuan harus mencari barokah terhadap suami dan keluarga, hati kita harus tergerak untuk menolong terhadap sesama dengan mencontoh para ulama dan Rasul.(Kominfo/mar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below