Wakapolres Jombang, Cek Posko Mudik Dan Pelayanan Covid-19 Wilayah Barat Bandarkedungmulyo

KJ, Jombang – Wakapolres Jombang Kompol Wahyu Prista, S.I.K., Cek dan kontrol posko pelayanan Covid-19 wilayah barat, tepatnya di jalan raya Gondangmanis Kecamatan Bandarkedumulyo Kabupaten Jombang Jawa Timur, Sabtu (4/4/2020).

Sesuai dengan penyebutan nama poskonya, tempatnya dibuat nyaman untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar Kabupaten Jombang maupun masuk Kabupaten Jombang. Melalui posko tersebut, masyarakat yang melakukan perjalanan akan dilakukan beberapa prosedur pengecekan kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kapolsek Bandarkedumulyo AKP Darmaji, S.H., dalam wawancaranya mengatakan, Petugas yang standby di posko mudik dan pelayanan Covid-19 terdiri dari, TNI-Polri, Dinkes (Puskemas) di 3 Kecamatan, yakni, Bandarkedungmulyo, Perak dan Kecamatan Gudo serta Dinas Perhubungan.

“Pengecekan yang dilakukan oleh Wakapolres Jombang Kompol Wahyu Prista, S.I.K., tidak lain untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal, serta situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya guna antisipasi penyebarluasan Virus Covid-19.

“Kami dari Forkofimcam juga melakukan himbauan-himbaun kepada masyarakat agar di tahun 2020 ini untuk tidak melakukan mudik, hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sampai saat ini masih ada yang melakukan mudik, sehingga sebelum memasuki Kabupaten Jombang masyarakat yang mudik dilakukan pengecekan di posko mudik dan pelayanan Covid-19.” pungkas Kapolsek Bandarkedungmulyo.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below